slide

style="width:288px;font-family:arial,sans-serif;font-size:13px;">
View all
Get your own

Blogger news

Minggu, 27 Oktober 2013

Muthmainna Aslam

1...2...3................8...heyyy jangan bosan-bosan berkunjung ke eigensmudama.blogspot.com ya. Kita tambah lagi nih profil eigener. Yang pasti meskipun berjauhan, kita kudu saling tahu keadaan masing-masing. Hopefully, profil-profil ini ada gunanya buat kita suatu saat nanti. Nah...postingan kali ini membahas sista kita Muthmainna Aslam. 
Akrab disapa Mumut atau Ninna, pemilik nama MOS ‘Athrofy’ ini lahir di Bulukumba, 11 January 1988. Ninna sekarang ini disibukkan untuk menyelesaikan kuliah S1 Manajemen Kebijakan Publik STIA LAN. Pasca lulus dari STAN Jakarta, anak sulung dari 4 bersaudara ini bekerja di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak. Baginya kuliah sambil kerja itu ternyata sangat melelahkan, butuh extra effort kalau perlu 2000 persen (ngikutin SBY, ini kata Ninna lho ya). Eh mantan penghuni Teratai 3 ini ternyata hobby nyanyi lho..kedepannya dia ingin mengasah bakat menyanyinya and someday berani perform di depan umum. Di waktu luang, Ninna juga memanfaatkan waktunya untuk olahraga seperti berenang, jogging, ikut even 5K, 10K, dan marathon yang lagi trend. Bagi Ninna, Smudama itu ‘family’ dan sangat terasa ketika jauh dari kampung halaman, when there is no one to rely on, then please believe that smudama will always treat you like family. 
Nah..saat diminta pendapat soal Eigen, Ninna punya kata-kata yang bagus nih Eigener...

‘Eigen, guys and gals, we had story, we had history, we had dreams, hope we can remind them, visualize and reach it. Wherever you are right now, high or low, happy or sad, alive or just breathing, please remember that we had those days’. 
Tetap semangat dalam berkarya ya Sist...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Followers