slide

style="width:288px;font-family:arial,sans-serif;font-size:13px;">
View all
Get your own

Blogger news

Kamis, 30 Agustus 2012

kekompakan kita : EIGEN Corp!

sebelum sy cerita, sy mo jelasin dikit dulu tentang eigen.
eigen itu panggilan akrap eight generation aka angkatan 8 smudama.SMA tempat sy nimba ilmu. terbentuk sejak 18 juli 2003, dan resmi berdiri tanggal 25 Juli 2003.
angkatan pertama yg menurunkan prioritas akademik di posisi 2 dan hedon jadi peringkat pertama.bukti?angkatan pertama yg rutin ngerayain ulangtahun angkatan, yg diikuti oleh angkatan2 sesudahnya. tp dibayar dengan menyelenggarakan CESS 1:))
nah, eigen ini jumlahnya 63 orang.meski yg berhasil menyandang sebagai alumni ke 8 cuma 60orang. kita semua punya mimpi.satu tujuan hidup kelak.insya Allah, mendirikan eigen corp.ini udah dimulai di beberapa kota.masih yg sederhana lah.tp big things always come from small things kan?

kekompakan kita, kadang dinilai positif.tp ada jg yg nilai negatif.misalnya nih, ada yg berpendapat saking kompaknya eigen, sering bgt,tanpa disengaja, rame2 ga dateng ke acara2 alumni.tp beneran itu mah.tanpa disengaja. terserah deh mo percaya ato ga.:P
klo yg nilai positif, biasanya dr kami sendiri siiiihh..misalnya..ya masalah hedon tadi.cowonya eigen paling jago keliling naek motor.tercatat pawai motor eigen udah sampe di sidrap.pernah juga sampe di bulukumba.walo naek mobil carteran. trus mamuju.pangkep.gowa.trakhir ini..sengkang n soppeng..kebetulan sy jd pesertanya.kemaren2 belom pernah sempet ikutan.
jadi hari jumat kemaren, sy dan 3 orang temen laen, sepakat mo ke sengkang.klo sy sih jelas lah tujuanx apa.pacar sy orang sana.klo yg laen, mungkin cm pengen jalan2 aja. jam setengah tiga, kami pun menuju pare-pare sebagai persinggahan pertama. perjalanan makassar-pare makan waktu kurang lebih 4 jam, dengan melewati maros,pangkep dan barru. sempet buka puasa di barru seadanya.krna menyesuaikan rencana awal kita mo makan di pare2 nanti.skaligus datengin temen yg emang hometown nya disana.
sempet pake acara nyasar.kita masuk ke gang yg salah pas mo kerumah temen kita itu.padahal udah nenteng2 handuk n perlengkapan mandi.tp malah dibawa ketawa:D

begitu puas makan dan mengintimidasi temen yg laen yg bakal kita datengin di kota berikutnya via telpon, kita pamit melanjutkan perjalanan.kira2 udah hampir jam10 malem lah. kita sampe di kota berikutnya, sidrap, langsung menuju ke rumah temen yg laen.yg tadi udah sempet diintimidasi buat bikin nasu palakko..jadi makanan ini dibikin dari bebek.sebenarnya hidangan umum, tp yg bikin beda itu..pedesnya..sayangnya cabe lg mahal.jd yg kemaren itu pedesnya rata2.good for me lah.sy kan baru mo nyoba makanan itu.ternyata..enak!kalo kalian ke makassar, mesti nyoba guys.sy mewajibkan ini setelah kalian nyoba mie titi dan kapurung:))



cukup di sidrap.perjalanan dilanjutkan kira2 jam setengah 11 malem.tujuan sengkang. sebenerx makassar-sengkang bisa ditempuh kurang lebih 4 jam aja.tp karna kita niatnya jalan2, makanya milih jalan yg aga jauh.hehe:D
sampe di sengkang udah jam 12 pas.layaknya cinderella, we're home.hampir nyasar.tp ga jadi.krna pacar berhasil nemuin kita.
puas ngobrol2..jam stengah 2 kita tidur.buat nyambut sahur nanti.

sahur udah.istirahat cukup.ga buang2 waktu, jam 10 pagi kita mulai branjak keliling sengkang sebentar.dapet rumah adat,tugu pesawat(sy ga tau namax,but i show you the pict!),sampe ke rumah tiang seribu attakae.peserta kali ini nambah 2 orang, sang pacar dan keponakannya, alif.
puas dengan sengkang, lejja jd tujuan.lokasinya di soppeng.katanya sih cuma 45 menit dari sengkang.padahal..ya Allah..jauh bangeeeeeeeeett.jalanan menuju situ ribet pulaa.dan ga sampe situ aja, ternyata lokasinya tutup dong! jadi aja kita penguasa lejja karna sepi.huhuuu..
but still, kita menikmati kok.:D

jam 4 kita udah balik ke sengkang lagi.perjalanan akan diteruskan ke makassar.yap.holiday is over guys.salah satu peserta udah mesti balik ngampus.pacar jg ikutan.jd total kita ber 5.
di perjalanan, masih sempet mampir buka puasa di pare2 lagi.keliling ga jelas.n pas jam 9, kita mutusin buat melanjutkan perjalanan ke makassar.
sy sampe dirumah jam 1 malem.si ibu udah aja nyuruh pacar nginep biar bisa sahur skalian dirumah.
huwaaaaahh..great vac lah buat sy yg selama liburan kemaren ngendon, bertelur dan berlumut di makassar.seruuuuuuu!
masih ada rencana selanjutnya.pinrang, tator dan selayar.semoga jadi deh.krna eigen jarang pake konsep.langsung jadi aja.

makasih eigen ku sayang.sy beruntung jd bagian dari kalian.biarin orang bilang apa.tutup telinga.karna mereka ga pernah liat proses kita.cuma nilai hasil.
kisses.

by Dyaninn
August 15th,2010

2 komentar:

  1. pffft..yg dikopi yg ini tah?ini bukan tentang eigen.ini tentang jalan2nya..
    hadeeeeeuuuuhh-_________-"

    BalasHapus
  2. yg mana mbak nin?? di posting aja atuh...

    BalasHapus

Translate

Followers